Bukti-bukti kemenangan palestina dan umat muslim dalam Al-Quran

Peperangan yang terjadi selama lebih dari puluhan tahun antara palestina dan israel tak kunjung menemukan akhir. Palestina harus bersabar dengan cobaan yang diberikan oleh Allah. Israel terus memperpanjang duduk perkara dengan banyak sekali alasan fiktif dunia. Namun ternyata banyak Bukti-bukti kemenangan palestina dan umat muslim dalam Al-Quran yang akan kami share disini.

Alasan israel memperpanjang peperangan selalu mengada-ada, israel negara zionis telah menghabisi tanah-tanah negara muslim. palestina sekarang harus berjuang menhadapi negara terlaknat itu, israel selaku negara yahudi telah membantai beribu-ribu umat muslim yang tak bersalah. Anak-anak pun tak terlepas dari cekaman roket zionis yang menghujani jalur perbatasan yaitu jalur gaza.



Tak satupun negara yang berani untuk campur tangan memerangi negara laknat menyerupai itu. Amerika yang terus menerus mendukung dan memasok persenjataan untuk negara israel menjadi alasan negara lain yang tidak membantu palestina lantaran takutnya mereka dengan senjata buatan insan terlaknat menyerupai itu.

Dengan adanya duduk perkara itu, balasannya hamas dan pejuang islam lainnya yang mempunyai tekat untuk memerangi negara kafir harus bertindak sendirian, mereka tak kenal lelah berjuang untuk anak-anaknya, istrinya, orang tuanya, dan saudara-saudaranya.



كُنتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ ۗ
Kamu (wahai umat Muhammad) ialah sebaik-baik umat yang dilahirkan bagi (faedah) umat manusia, (kerana) kau menyuruh berbuat segala perkara yang baik dan melarang daripada segala perkara yang salah (buruk dan keji),  serta kau pula beriman kepada Yang Mahakuasa (dengan sebenar-benar iman).  (Surah Ali `Imran: 110)

Dalam surah ini tentu saja ada kaitannya dengan kaum kafir israel dan umat muslim di palestina. ada hadits lain yang juaga mengambarkan israel sebagai negara yang tidak mempunyai setetespun rasa kemanusiaan.
Hadis riwayat Abdullah bin Umar ra.:
Bahwa seorang perempuan didapati terbunuh dalam suatu peperangan yang diikuti Rasulullah saw. kemudian dia mengecam pembunuhan kaum perempuan dan bawah umur kecil. (Shahih Muslim No.3279)

Sahabat belajar islam adapun Yang Mahakuasa akan menawarkan sumbangan yang benar-benar dahsyat menyerupai yang tercantum dalam surah ar-ruum ayat 47 yang berbunyi:

وَلَقَدْ أَرْسَلْنَا مِنْ قَبْلِكَ رُسُلًا إِلَىٰ قَوْمِهِمْ فَجَاءُوهُمْ بِالْبَيِّنَاتِ فَانْتَقَمْنَا مِنَ الَّذِينَ أَجْرَمُوا ۖ وَكَانَ حَقًّا عَلَيْنَا نَصْرُ الْمُؤْمِنِينَ
Dan Sesungguhnya Kami telah mengutus sebelum kau beberapa orang rasul kepada kaumnya, mereka tiba kepadanya dengan membawa keterangan-keterangan (yang cukup), kemudian Kami melaksanakan pembalasan terhadap orang-orang yang berdosa. Dan Kami selalu berkewajiban menolong orang-orang yang beriman.
(QS: Ar-Ruum Ayat: 47)

Adapun klarifikasi dari Yang Mahakuasa dengan maksud mengartikan kebijaksanaan kancil syetan yang sangat lemah, oleh lantaran itu muslimlah yang sanggup menghancurkan tipu dayanya.

الَّذِينَ آمَنُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ ۖ وَالَّذِينَ كَفَرُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ الطَّاغُوتِ فَقَاتِلُوا أَوْلِيَاءَ الشَّيْطَانِ ۖ إِنَّ كَيْدَ الشَّيْطَانِ كَانَ ضَعِيفًا
Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, alasannya itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, lantaran bahu-membahu kebijaksanaan kancil syaitan itu ialah lemah
Dan pada balasannya umat muslim akan diberi kemenangan yang mutlak yaitu daerah yang dipenuhi orang orang yang suci yaitu surga. Dan sebaliknya, orang-orang yang mementingkan urusan dunianya yaitu kafir akan diberi kekalahan mutlak yaitu:

 هَٰذِهِ جَهَنَّمُ الَّتِي كُنْتُمْ تُوعَدُونَ
Inilah Jahannam yang dahulu kau diancam (dengannya).
اصْلَوْهَا الْيَوْمَ بِمَا كُنْتُمْ تَكْفُرُونَ
Masuklah ke dalamnya pada hari ini disebabkan kau dahulu mengingkarinya.
Q.S. Yasin ayat 63-64

Bukti-bukti kemenangan palestina dan umat muslim telah diberitahukan oleh Yang Mahakuasa melalui Al-Quran. Oleh lantaran itu janganlah sekali-kali kita takut dengan orang-orang yang kafir.