Bikin Nangis. Anak Ini Belajar Dibawah Penerangan Lampu Jalan Demi Meraih Impiannya

Setiap orang niscaya selalu dan ingin mengejar, mencapai meraih cita-citanya tertinggi. Meskipun ada kendala yang menerjang di depan mata, di ketika diri sudah berada di puncak semangatnya niscaya akan teratasi. Terlebih dalam hal semangat berguru untuk meraih cita-cita. Bila semangat berguru sudah ada di dalam diri, apapun yang menghalangi bukan suatu persoalan untuk tetap rajin belajar.


Seorang laki-laki berjulukan Brian Parantar yang berasal dari Negara Philipina melalui akun facebooknya menyebarkan dongeng pengalaman yang sangat menarik yakni bertemu dengan seorang anak sedang berguru di bawah lampu jalan. Ia menceritakan pada ketika itu akan menuju Romandiyas di Calinan di Kota Davao. Lantas ia melihat seorang anak yang sedang tekun berguru di bawah penerangan jalan. Ini benar-benar seorang anak yang sangat rajin. Tuturnya "

Dari penuturan Brian, anak tersebut sedang duduk di kelas 2 SD. Brian ketika itu sangat tersentuh dengan semangat yang tercermin dalam diri anak tersebut. Ia sangat berharap dengan membagi kisah siswa SD ini mendorong atau memacu semangat dan menginspirasi bawah umur lainnya untuk tetap semangat belajar, meskipun dalam kondisi agak sulit menyerupai yang dialami siswa SD tersebut.

Sekarang, lihatlah di beberapa kota besar Indonesia. Banyak bawah umur sekolah menghabiskan waktu diluar jam belajarnya menyerupai maen game, main PS, bahkan ada yang hingga melaksanakan tawuran dan juga terjerumus kedalam hal-hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA KISAH INSPIRASI 
Hati-Hati Ketika Bertemu dengan Sopir Angkot Seperti Ini
Koma 3 Jam Setelah Melahirkan, Ibu Ini Sadar Usai Mendengar Tangisan Bayinya
Seorang Pria Memberikan Sedekah 10 Ribu Pada Pengemis, Namun Jawaban Pengemis Meneteskan Air Mata Pria Ini

Untuk sobat semua, lihatlah mereka yang kurang beruntung dalam hidupnya masih mewujudkan keinginan berpengaruh untuk meraih impiannya. Nah, bagi Anda sobat renungan islam yang baik hati sedang membaca kisah ini, mari menunjukkan semangat kepada bawah umur Anda supaya lebih ulet untuk berguru meraih cita-cita.

Untuk sobat yang sedang menempuh pendidikan, supaya semangat berguru semakin terpacu, belajarlah dan ambillah semangat dari anak tersebut.

Semoga menginspirasi kita semua. Silahkan sebarkan kisah wangsit ini.