Teruntuk Perempuan Bacalah Ini. Kamu Memilih Dunia atau Akhirat ?

Ku katakan kepadamu perempuan dunia..
Kau memang banyak aturannya didunia

Ilustrasi Perempuan Salehah

Diperintahkan Memakai hijab yang dalam, tidak tabarruj, sholat 5 waktu, tidak berdua-duaan dengan yg bukan mahram, lebih banyak membisu dirumah, menjaga izzah dan ma'ruah, tidak mempertontonkan kecantikanmu disosial media, tidak boleh menghibah, tidak boleh mendengar lagu-lagu yg menciptakan hati terpana, menjaga pandangan diluaran sana, tidak dapat berjabat tangan para lelaki gagah, mesti berpuasa dibulan ramadhan, lembut tutur katanya dengan bertasbih kepadaNya.

Kau tau kenapa???
Karena diakhirat kelak engkau akan menjadi Ratu bidadari syurga..

Apabila kamu patuhi semua, hijabmu tiada lagi berkhasiat disana, bajumu dari aneka macam macam sutera, kamu pun di anugerahkan suami gagah perkasa disana, rumah mu dari mutiara, sendawa mu berbau kesturi, sanggul rambutmu dari mutiara, sisirmu dari emas, kamu dapat bernyanyi sepuasnya disana, keinginanmu selalu ada tercipta, tidak lagi melaksanakan puasa, bebas memamerkan kecantikan dari yang Maha Kuasa, daerah mandimu sungai dari susu suci dan madu murni, kamu kekal disana, kamu selayaknya menjadi putri raja, banyak pelayanmu menyerupai mutiara awut-awutan disana, bicaramu hanya tasbih, tahmid dan takbir.

Karena shalat mereka, puasa dan ibadah mereka kepada Allah. Tuhan meletakkan cahaya di wajah mereka, badan mereka ialah kain sutra, kulitnya putih bersih, pakaiannya berwarna hijau, perhiasannya kekuning-kuningan, sanggulnya mutiara dan sisirnya terbuat dari emas. Mereka berkata, Kami hidup kekal dan tidak mati, kami lemah lembut dan tidak jahat sama sekali, kami selalu mendampingi dan tidak beranjak sama sekali, kami ridha dan tidak pernah bersungut-sungut sama sekali. Berbahagialah orang yang mempunyai kami dan kami memilikinya.. (HR. Ath Thabrani)


Silahkan like and share kalau dirasa bermanfaat.