Hebat. Pemuda Ini Berhenti Merokok dan Berhenti Pacaran, Ia Berhasil Menabung Jutaan Rupiah

Tekad yang berpengaruh untuk berhenti merokok dan berhenti berpacaran menyebabkan cowok berjulukan Adang Yusril ini berhasil mengumpulkan uang sampai 8,7 Juta rupiah.


Adang menjelaskan melalui akun Facebook pribadinya bahwa sehabis berhenti merokok dan pacaran, jatah uang untuk beli rokok dan uang kencan dengan pacar ditabung.

“Selama 1 tahun berhenti merokko dab memutuskan hidup single, jatah rokok sehari 15 ribu dan uang kencan setiap bulan 300 rb, dimasukin celengan selama 1 tahun gak dibuka, pas dibuka uangnya ada 8,7 jt 15rb” tulis Adang di akun Facebook pribadinya dengan memperlihatkan uang hasil menabungnya, kamis (23/6/2016).

Selanjutnya, Adang berencana akan menabung jatah uang rokok selama 3 tahun kedepan dan hasil menabungnya akan dipakai untuk biaya Ibadah Umroh. “Rencana tahun depan jatah roko 20rb niatnya gak di buka selama 3 tahun, moga uangnnya sanggup terkumpul dan setiap harinya harus terisi 20rb, nanti kesudahannya tinggal di kalikan aja 360 (jumlah hari dlm 1th) x 20rb = 7,2 jt x 3 th = 21,6 jt. Kaprikornus uang jatah roko selama 3 tahun sanggup dipake buat berangkat Umroh, Hehehe (in Shaa Yang Mahakuasa Tercapai)” terperinci Adang.


Diakhir statusnya, Adang mengaku bahwa tekad berpengaruh untuk berhenti merokok sehabis menerima ilham dari pemaparan Ippho Santoso ketika membahas wacana rokok dan pacaran.