Bertahanlah Dengan Orang yang Sama-sama Ingin Berjuang, Bukan yang Ingin Diperjuangkan Agar Kamu Bahagia

Jatuh cinta ibarat memberimu kekuatan ‘super’ untuk tetap bertahan memperjuangkan orang yang kau cintai, tidak peduli orang itu menyayangi sepertimu atau tidak. Kadang, meski ia tidak mecintai kita, tapi kita selalu percaya kalau ia juag punya persaan cinta yang sama.



Namun seberapa mahir apapun kekuatan ‘super’ yang diterimamu itu tetap saja tidak akan berfungsi atau tidak ada apa-apanya kalau yang jatuh cinta hanyalah dirimu sementara ia hanya mencintaimu sekedarnya saja.

Kamu HaruS Meyakini Bahwa Tidak Akan Pernah Ada Kata “Kita” Jika Hanya Salah Satu Yang Berjuang.

Sadarlah kalau kau menentukan berjuang mempertahankan sebuah kekerabatan dengan orang yang hanya ingin diperjuangkan, maka tidak akan pernah ada kata kita. Kamu dan ia tidak akan pernah menjadi kita kalau ia tidak ingin memperjuangkan dirimu.

Berjuang Sendiri Sama Dengan Jalan Ditempat, Kamu Tidak Akan Sampai Pada Tujuan Yang Ingin Kamu Capai.

Berjuang sendiri sama saja ibarat kau jalan ditempat kau memang tampak mengusahakan segala upaya, tapi percayalah sebetulnya usahamu tidak akan mengubah apapun selama ia tidak menginginkan hal yang sama ibarat dirimu. Apapun yang kau lakukan dan yang akan kau lakukan hanya akan terbuang sia-sia kalau ia tidak benar-benar menginginkan dirimu.

Jika Kamu Sudah Terlajur Mencintainya Mundur Tetap Menjadi Pilihan Yang Paling Tepat Untuk Menyelamatkan Dirimu Dari Patah Hati.

Sebesar apapun cintamu, sesayang apapun kau sama dia, sepeduli apapun kau sama dia, sebanyak apapun kau mengerti ia tetap saja pilihan kau yakni mundur dari memperjuangkan untuk memilikinya kalau ia tidak menginginkan dirimu.

Kamu harus sadar sekalipun kau merasa apa yang kau lakukan untuk ia itu yakni yang terbaik untuk ia belum tentu ia merasa bahwa yang terbaik yang kau lakukan yakni yang terbaik untuk dirinya.
Memilih Bertahan Hanya Akan Membuatmu Membuang-Buang Airmata Secara Percuma

Memperjuangkan orang yang ingin diperjuangkan itu sakit, kau harus berkorban banyak rasa, berorban cemburu, marah, benci tapi terikat oleh rasa sayang, rasa yang ibarat itu menyakitkan bukan. Jika ia masih saja tidak ingin berjuang sepertimu kau niscaya akan tetap mencicipi rasa yang sama, rasa sakitnya berjuang sendiri.

Bahagia Adalah Sesuatu Yang Paling Sulit Jika Yang Berjuang Hanyalah Dirimu Seorang

Jika hanya dirimu saja yang berjuang sudah tentu senang menjadi sesuatu yang sulit untuk kau capai, boleh jadi kau hanya bermimpi menemukan senang dengan orang yang kalau dikejar semakin menjauh, kalau diperhatikan semakin hirau padamu. Lalu kau akan mencicipi senang dari mana, kalau ia ibarat itu?

Saat Ini Melepaskan Adalah Hal Yang Tersulit Tapi Menunggu Lebih Lamapun Tetap Saja Kamu Harus Melepaskannya

Mungkin dikala ini kau merasa melepaskannya menjadi sesuatu yang sangat sulit dan kau menentukan ingin menunggu sedikit lebih usang dengan impian ia akan berumah menjadi ikut berjuang ibarat dirimu. Percayalah kalau kau meyakini hal itu kau sangatlah bodoh, sebab itu yakni sesuatu yang tidak mungkin yang hanya dapat diwujudkan kalau kau tidur.

Bertahanlah Dengan Seseorang Yang Sama-Sama Ingin Berjuang Agar Kamu Tidak Membuang-Buang Kebahagiaanmu

Hidup hanya sekali dan senang yakni pilihan, kalau kau ingin hidup senang berjuanglah dengan seseorang yang ingin berjuang denganmu, sebab akan membuahkan hasil (bersatu). Dan berjuang bersama lebih gampang ketimbang berjuang sedirian.



sumber : duapah.com